Nonton Film Online - Killers (2014)

Nonton Film Online - Killers (2014) - Film “Killers” ini diproduseri oleh anak bangsa Indonesia yaitu VJ Daniel dan anak bangsa Jepang, Yoshinori Chiba. Film ini bercerita tentang seorang eksekutif muda yang bernama Nomura Shuhei diperankan oleh Kazuki Kitamura yang sangat kharismatik dan disukai oleh banyak orang.


Namun di sisi tersebut, Nomura ternyata menyimpan sisi gelap yang menakutkan dan mengerikan. Sisi tersebut adalah hobby membunuh orang lalu merekamnya ke dalam bentuk video. Tidak hanya cukup sampai, Nomura juga mengupload semua video-video pembunuhannya agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya.

Di lain pihak, seorang jurnalis Indonesia yang Bayu Aditya diperankan oleh Oka Antara yang memiliki ambisius tinggi namun sedang di ambang kehancuran. Obsesi tertingginya adalah menguak kasus-kasus korupsi seorang politikus yang bernama Dharma diperankan oleh Ray Sahetapy, justru membuat rumah tangganya dengan istrinya Dina diperankan oleh Luna Maya dan kariernya hancur berantakan.


Saat merasa hidupnya berada di titik yang paling rendah, Bayu melihat video pembunuhan Nomura dan merasa menemukan sisi lain dirinya. Bayu terinspirasi untuk melakukan hal yang sama menjadi seorang pembunuh berantai. Ia lalu membentuk karakternya sendiri dan mulai membunuh atas nama keadilan, kemudian mengunggah video tersebut. 

Tanpa disangka video Bayu mendapatkan respon seperti halnya video milik Nomura. Kemudian mereka pun terhubung lewat internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu. Bagaimanakah jalinan persahabatan dan kerja sama antara Nomura dan Bayu?

Rilis : Februari 2014
Kategori Film :  Kriminal, Drama, Thriller
Pemeran :  Kazuki Kitamura, Oka Antara, Rin Takanashi


posted by

Komentar

Postingan Populer