Nonton Film Bioskop - The Penguins of Madagascar ( 2014 )

Nonton Film Bioskop - The Penguins of Madagascar ( 2014 ) - Film“The Penguins of Madagascar ( 2014 )” merupakan film animasi yang menceritakan kisah tentang para pinguin pemberani yang bernama Skipper, Kowalski, Private dan Rico. Para penguin ini dikisahkan bertemu dengan agen rahasia bernama Classified (Benedict Cumberbatch).
Classified adalah seorang anggota serigala  dalam organisasi mata-mata North Wind. Ia mengajak para pinguin untuk melakukan kerja sama agar bisa menghentikan aksi jahat dari seorang Dr. Octavius Brine (John Malkovich).

Classified pada pertemuannya dengan para penguin berusaha menjelaskan misi khusus dari North Wind. Namun Skipper malah mendengarkan dengan sambil memakan snack dan membuat Classified merasa sebal.

Dari sini juga terdapat berbagai adegan-adegan lucu yang juga mewarnai petualangan para pinguin ini saat melaksanakan misinya. Berhasilkah misi mereka?

Rilis : November 2014
Kategori Film : Comedy, Animasi, Family
Pemeran : Tom McGrath, Chris Miller, Chris Knights, John Malkovich, Benedict Cumberbatch,  Ken Jeong, Annett Mahendru, Peter Stormare


posted by

Komentar

Postingan Populer