Nonton Film Bioskop - Ragnarok (2013)

Nonton Film Bioskop - Ragnarok (2013) - Film 'Ragnarok' bercerita tentang seorang archeologist muda bernama Sigurd Svendsen yang diperankan oleh (Pal Sverre Hagen) yang selama bertahun-tahun ia sangat terobsesi dengan sebuah kapal Oseberg Viking, kapal warisan dari bangsa Viking.

Kemudian adanya satu-satunya prasasti yang ditemukan di kapal adalah nama orang-orang misterius yang ditulis dalam bentuk tulisan rune. Sigurd pun memiliki sebuah keyakinan bahwa kapal Viking Oseberg ini terdapat jawaban atas misteri Ragnarok ( Binatang Raksasa berbentuk Ular ).

Ketika seorang temannya Allan juga menemukan tulisan yang sama di batu dari utara Norwegia, Sigurd semakin yakin bahwa tulisan rune sebenarnya adalah peta tentang harta karun. Mereka berdua pun kemudian bersama-sama melakukan sebuah petualangan ekspedisi ke tempat yang dijuluki dengan Nomans Land yaitu sebuah tempat diantara Norwegia dan Rusia, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade.

Dengan seketika Sigrud pun belajar lebih dalam lagi mengenai tulisan rune ini dan kemudian ternyata dia pun menemukan sebuah rahasia yang lebih besar lagi ! Dan jalan cerita pun menjadi semakin menarik !

Rilis : Oktober 2013
Kategori Film : Action, Adventure
Pemeran :  Pål Sverre Hagen, Nicolai Cleve Broch, Sofia Helin


posted by

Komentar

Postingan Populer