Nonton Film Bioskop - Insya Allah Sah ( 2017 )

Nonton Film Bioskop - Insya Allah Sah ( 2017 )  - Film drama komedi Indonesia berjudul “Insya Allah Sah” ini merupakan film yang diangkat dari kisah novel dengan judul yang sama juga hasil karya dari Achi TM. Film ini akan menceritakan kisah dari seorang wanita bernama Silvi ( Titi Kamal ) yang merupakan seorang desainer sekaligus pemilik butik yang bernama ‘Silviana Sexy Boutique’ yang memiliki omset hingga miliaran.


Silvi saat ini sedang dalam persiapan pernikahannya dengan Dion ( Richard Kyle ). Namun di saat menjelang momen tersebut, Silvi harus mendapati sebuah kejadian yang mengubah hidupnya yaitu dengan terjebak di dalam lift bersama dengan seorang pria yang religius, alim dan penampilan yang culun bernama Raka ( Pandji Pragiwaksono ) yang bekerja untuk Dion.

Karena kejadian tersebut dan ingin bisa keluar dari terjebaknya di dalam lift, sampai-sampai Silvi bernazar untuk mengubah hidupnya dan akan menjadi wanita yang muslimah dengan taat para perintah Allah.
 
Namun ternyata tidak lama, pintu lift tiba-tiba terbuka dan menurut Raka nazar dari Silvi harus ditepati karena jika tidak akan terdapat kesialan yang beruntun dalam hidupnya.

Kemudian timbullah kekacauan dari persiapan pernikahan Silvi dengan Dion dan ketika Silvi akan menepati nazarnya dengan berjilbab, Dion sang calon suami ternyata tidak suka dengan keputusan dan pilihan dari Silvi akan nazarnya dan mengancam akan membatalkan pernikahan mereka.








posted by


Komentar

Postingan Populer