Nonton Film Online - From Vegas to Macau (2014)

Nonton Film Online - From Vegas to Macau (2014) - Film “From Vegas to Macau” ini adalah film dari “God of Gamblers” dari seri film yang dimainkan oleh aktor Chow Yun-Fat. Film ini menceritakan tentang Super Hacker “Tampilkan Tangan” (Show Hand) dan Karl yang pergi ke Las Vegas dengan pelatih mereka, dan seorang penipu Benz pension.



Untuk mengunjungi Benz tua teman Hendrick, seorang penipu terkenal yang telah meninggalkan masa lalu bermasalah yang bekerja sebagai konsultan keamanan untuk kasino.

Selama Show Hand dan Karl tinggal di Las Vegas, ada kejadian bahwa si Show Hand menabrak temannya Ken, yang menyamar untuk Interpol yang bekerja untuk mengumpulkan bukti terhadap seorang bos mafia yang bernama Mr Ko.

Sadar dengan adanya tahi lalat di perusahaannya, Mr Ko menempatkan strike keluar pada Ken, tapi Ken menyembunyikan USB bukti dengan Show Hand, hanya untuk itu harus sengaja diambil oleh Charlie, putri Hendrick. Sekarang Show Hand dan Hendrick harus bekerja sama untuk mengumpulkan bukti terhadap Mr Ko untuk menyelamatkan Charlie.

Rilis : Januari 2014
Kategori Film : Action, Comedy
Pemeran : Chow Yun-Fat, Nicholas Tse, Jing Tian, Kimmy Tong, Chapman To, Max Zhang,  Philip Ng, Benz Hui, Sammy Sum, Natalie Meng


posted by

Komentar

Postingan Populer