Nonton Film Bioskop - Winter's Tale ( 2014 )

Nonton Film Bioskop - Winter's Tale ( 2014 ) - Film “Winter’s Tale” ini diambil dari 2 settingan waktu yaitu pada tahun 1916 dan masa sekarang di kota Manhattan.

Menceritakan mengenai seorang pria bernama Peter Lake diperankan oleh (Collin Farrell) sebagai seorang pencuri yang jatuh cinta dengan wanita cantik bernama Beverly Penn diperankan oleh (Jessica Brown Findlay).

Beverly merupakan seorang gadis sekarat yang tinggal di sebuah rumah yang akan ia rampok. Peter yang sedang diburu oleh seorang gangster bernama Pearly Soames diperankan oleh (Russell Crowe) tiba-tiba diselamatkan oleh Athansor, seekor kuda putih misterius yang menjadi malaikat pelindungnya.

Peter yang sangat mencintai Beverly, sehingga ia sangat ingin menghentikan waktu dan bisa membawa kembali orang yang sudah mati. Secara tiba-tiba hal itu terjadi dan dia sudah berada di masa depan bersama kudanya. Keajaiban pun terjadi disaat dia bisa kembali dimasa Beverly masih hidup dan masih bersamanya. Film ini sungguh sangat menarik untuk ditonton.

Rilis : Februari 2014
Kategori Film :  Drama, Romance, Fantasy
Pemeran :  Colin Farrell, Jessica Brown Findlay, Russell Crowe



posted by

Komentar

Postingan Populer