Nonton Film Bioskop - Cinta Dalam Kardus (2013)

Nonton Film Bioskop - Cinta Dalam Kardus (2013)  - Film 'Cinta Dalam Kardus" ini menceritakan Miko (Raditya Dika), orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. I love you just the way you are itu justru tanda buat berpisah. Dan persis itulah yang ia rasakan saat ini, pada hubungannya dengan Putri (Anizabella Lesmana).
Miko mulai mempertimbangkan untuk putus.  Miko kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya. Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca (Hadian Saputra), pembantunya.

Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan. Dengan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya dan berencana untuk membuang kardus itu. Untuk mendukung argumennya, Miko pun membawa kardus tadi ke atas panggung stand up comedy.
 
Melalui barang-barang peninggalan mantan gebetan dan kisah unik di baliknya, Miko ingin bicara fakta: cinta sudah dihitung lebih ‘mahal’ dari seharusnya!

Rilis : Juni 2013
Kategori Film : Drama, Comedy, Indonesia
Pemeran : Raditya Dika - Anizabella Lesmana - Dahlia Poland - Fauzan Nasrul - Wichita Setiawati


posted by

Komentar

Postingan Populer