Nonton Film Bioskop - Shy Shy Cat ( 2016 )

Nonton Film Bioskop - Shy Shy Cat ( 2016 )  - Film komedi romantis Indonesia berjudul “Shy Shy Cat” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari Mira ( Nirina Zubir ) yang memutuskan untuk mengadu nasib di kota Jakarta. Namun sebelum berangkat, Mira harus menepati janjinya dahulu kepada sang ayah jika saat usia 30 tahun Mira masih lajang maka dia harus pulang ke kampungnya untuk dijodohkan oleh sang ayah.
Di usia yang ke-30, Mira meraih kesuksesannya di Jakarta namun masih tetap lajang dan belum memiliki pacar, karena janjinya terhadap sang ayah maka Mira harus menepatinya.

Mira bersama dengan kedua sahabatnya Jessy ( Acha Septriasa ) dan Umi ( Tika Bravani ) akhrinya mereka pulang ke kampung. Sang ayah tetap berpendirian untuk menjodohkan Mira dengan si Otoy ( Fedy Nuril ).

Sebelum bertemu Mira tetap menolak keinginan sang ayah dan bersama kedua sahabatnya Jessy dan Umi juga ikut membantu mencari cara agar bisa membatalkan perjodohan tersebut. Akan tetapi, setelah mereka bertemu dan melihat si Otoy yang tampan, Mira, Jessy dan Umi malah bersaing untuk mendapatkan hati si Otoy.


Rilis : November 2016
Kategori Film : Comedy, Romance
Pemeran : Nirina Zubir, Fedi Nuril, Acha Septriasa, Tika Bravani, Titi Kamal, Izhur Muchtar, Soleh    Solihun, Juwita Bahar, Adelia Rasya, Ade Fitria Sechan, Budi Dalton, Cecep Arif Rahman


posted by


Komentar

Postingan Populer