Nonton Film Bioskop - Wish Upon ( 2017 )

Nonton Film Bioskop - Wish Upon ( 2017 )  - Film horor barat berjudul “Wish Upon” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari sebuah kotak musik ajaib dan misterius. Setelahh selama 12 tahun kejadian dari bunuh diri sang ibu, Clare Shannon ( Joey King ) yang kini telah berusia 17 tahun harus mendapatkan intimidasi di masa SMA. Dengan rasa malu dan sikapnya yang semakin tertutup terhadap ayah angkatnya, Jonathan ( Ryan Phillippe ).



Namun semuanya hal buruk tersebut berubah ketika Jonathan menemukan sebuah kotak musik kuno untuk Clare dan di dalam kotak musik tersebut tertulis untuk tujuh permintaan yang akan dikabulkan bagi pemiliknya. Awalnya, Clare tidak percaya akan tulisan pada kotak musik tersebut, akan tetapi setelah hal-hal buruk yang didapatnya di sekolah akhirnya Clare mencoba untuk menguji kekuatan kotak musik tersebut.

Hingga akhirnya Clare mendapatkan kehidupan yang sangat diinginkannya dan awalnya tampak sempurna baginya, namun pada akhirnya Clare menyadari bahwa kotak musik tersebut sangat berbahaya dan dia harus segera menyingkirkannya dari kehidupannya sebelum orang-orang yang dicintainya terancam bahaya.




posted by

Komentar

Postingan Populer