Nonton Film Bioskop - Bukan Cinta Malaikat ( 2017 )

Nonton Film Bioskop - Bukan Cinta Malaikat ( 2017 )  - Film drama Indonesia berjudul “Bukan Cinta Malaikat” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah tentang seorang pria yang menjadi relawan Muslim Care berasal dari Bandung yang bernama Reyhan ( Fachri Albar ). Reyhan yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah, tepatnya saat berada di Madinah dan di sana terdapat seorang wanita asal Malaysia yang bernama Dewi ( Nora Danish ) yang pada waktu itu Dewi sedang dalam perjalanan Umroh.


Akan tetapi secara tidak disengaja juga, Dewi tertangkap dan dikira sebagai pengunjung gelap dan akhirnya Reyhan menolong Dewi. Sejak saat pertemuan tersebut, Reyhan yang selama ini belum pernah menyatakan kata cinta terhadap seorang wanita akhirnya memberanikan diri untuk menyatakannya terhadap Dewi karena Reyhan merasakan benih cinta dalam dirinya terhadap Dewi.

Sehingga Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk melamar Dewi, namun perjalanan tidak berlangsung dengan mulus karena Dewi memiliki seorang kekasih bernama Adam ( Ashraf Muslim ) dan sementara di Bandung, ternyata teman kecilnya Reyhan yang bernama Aliyah ( Donita ) sangat mengharapkan cinta dari Reyhan.

Dengan begitu cobaan datang silih berganti dan hubungan antara Reyhan dengan Dewi perlahan mengarah kearah kehancuran dan Reyhan hanya dapat menyerahkan sepenuhnya nasib dan cintanya terhadap Dewi hanya kepada Allah.



posted by



Komentar

Postingan Populer