Nonton Film Bioskop - Don't Breathe ( 2016 )

Nonton Film Bioskop - Don't Breathe ( 2016 )  - Film horor barat berjudul “Don't Breathe” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang remaja bernama Rocky ( Jane Levy ). Suatu ketika Rocky yang sedang mencari uang untuk melarikan diri, Rocky mendapatkan ide dari pacarnya Money ( Daniel Zovatto ) untuk masuk ke sebuah rumah dari seorang pemilik di mana pemiliknya seorang pria tua dan buta ( Stephen Lang ) dan tinggal seorang diri.

 


Money mendengar gosip bahwa di rumah tersebuat terdapat sebuah ruang bawah tanah yang memiliki brankas. Sebelum melakukan aksi, Rocky bersama Money dan juga Alex ( Dylan Minnette ) memantau keadaan sang pria tua buta tersebut.

Saat malam tiba, mereka melakukan aksi yang telah direncanakan. Sewaktu mereka akan memasuki ruang bawah tanah, mereka kepergok oleh sang pemilik, pria tua buta tersebut.




Awalnya mereka meremehkan dan menggangap keadaan, namun mereka tidak tahu telah berhadapan dengan seorang pembunuh berantai meskipun dengan kondisi tua dan buta. Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.




posted by

Komentar

Postingan Populer