Nontonseru21 - Poltergeist (2015)

Nontonseru21 - Poltergeist (2015) - Film Poltergeist (2015) ini menceritakan tentang keluarga Bowen yang sudah membeli rumah, selama dalam perjalanan Eric Bowen (Diperankan Sam Rockwel) berbincang dengan cukup akrab bersama istrinya Amy Bowen (Diperankan Rosemarie DeWitt).

Ia menemani sang suami yang sedang mengendarai mobilnya menuju ke tempat tinggal barunya diiringi dengan keributan Kendra (Diperankan Saxon Sharbino) anak pertama mereka yang berusia 16 tahun, Griffin (Diperankan Kyle Catlett) anak kedua mereka yang berumur 9 tahun dan Madison (Diperankan Kennedi Clements) anak bungsu mereka yang berada dimobil.

Setelah tiba di rumah barunya ini, Eric disambut dengan Agen Perumahan tersebut dan memperkenalkan keadaan rumah tersebut dan anak-anak pun berlarian untuk memilih kamar mereka. Madison pun memilih kamar yang ternyata menjadi gerbang ke dunia lain. Suatu malam, seluruh alat elektronik pun hidup sendiri dan membangunkan Griffin.

Ia pun menuju ke ruanagan keluarga untuk melihat Madison yang sedang bercakap-cakap di depan televisi. Madison pun mengatakan kepada Griffin “Mereka Telah Datang”. Griffin pun berusaha keras untuk mematikan televise tersebut, tetapi muncul sebuah tangan dari televisi tersebut dan Madison pun mengatakan “Mereka Telah Tiba Disini”.


Pada pagi harinya, setelah kejadian yang dialami Madison ini pun Kendra memarahi Griffin karena Kendra mengira Griffin yang telah memainkan hpnya sampai rusak. Suatu malam, Eric dan Amy mendapatkan sebuah undangan makan malam dari keluarga Stoller yang merupakan keluarga teman mereka.

Di acara makan malam itu pun, Eric dan Amy baru mengetahui bahwa rumah tersebut dulunya merupakan sebuah pemakaman yan hanya dipindahkan saja nisannya oleh pihak pengembang.

Rilis : Mei 2015
Kategori Film : Horror, Thriller
Pemeran :  Kennedi Clements, Kyle Catlett, Rosemarie DeWitt, Sam Rockwell, Saxon Sharbino


posted by

Komentar

Postingan Populer